Tuesday, September 9, 2014

Pojok Parenting #5, Jumat 12 September 2014: "Menemani Anak Membaca Film"


Mendampingi dan berinteraksi dengan anak tidak dapat menggantikan film terbagus mana pun. Tetapi ada kalanya ayah-bunda kesulitan  bagaimana mendampingi si kecil saat menonton film. Apalagi tuntutan dan tanggung jawab yang beraneka ragam barangkali membuat bunda merasa berat jika seharian menemani anak nonton film. Apakah mendampingi si kecil hanya bisa dilakukan di depan layar TV dan film? Apakah ada aktivitas-aktivitas yang menarik untuk dikerjakan bersama? Apakah cara itu masih sesuai dengan usia si kecil? Lebih jauh lagi, bagaimana menemani si kecil "membaca" film yang ia tonton? Bagaimana mengajaknya menarik manfaat yang berguna buat kehidupan dan pembentukan karakter si kecil?

Yuk kita simak bersama obrolan hangat ini hanya di Program POJOK PARENTING. Disiarkan live dari Radio Petra 105.7 FM Yogyakarta besok hari Jumat 12 September 2014 jam 09.00-10.00 bersama Sanggar Cantrik. Menghadirkan psikolog anak, Mbak Icha, dan fasilitator anak, Bang Rondang. Silakan berinteraksi melalui live phone call di 0274-885408, SMS 08156863333, atau bisa juga lewat twitter @petrafm, BBM: 7fbe017e, LINE: radiopetrafmjogja.

Dapatkan DVD film Sanggar Cantrik GRATIS buat penanya saat acara berlangsung. Persediaan terbatas. 

Ayah-bunda juga dapat berkonsultasi melalui e-mail ke pojokparenting@sanggarcantrik.org. Atau klik di sini untuk berkirim pertanyaan langsung dari website ini.

Untuk mendengarkan rekaman siaran minggu-minggu lalu, klik di sini.
Untuk mengetahui kegiatan Sanggar Cantrik, klik di sini.


No comments:

Post a Comment